Sabtu, 01 Januari 2011

ASLI milik masyarakat karawang

KLARI, RAKA - Banyak beredar isu setelah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karawang terpilih, H Ade Swara dan dr Cellica (ASLI), bahwa kepemimpinan H Ade Swara, akan melahirkan rezim baru di Karawang. Akan tetapi, isu tersebut dibantah oleh salah seorang kader Partai Bulan Bintang (PBB), Kabupaten Karawang, Andri Kurniawan.

Diyakininya, isu seperti itu tidak akan terjadi. Menurutnya, pemerintahan H Ade Swara nanti, akan objektif dan mementingkan kepentingan masyarakat Karawang. Tidak akan mementingkan golongan ataupun membangun rezim baru. "Banyak isu yang beredar paska pelantikan, katanya H Ade akan mementingkan golongannya sendiri, atau membangun rezim di Karawang. Saya yakin itu tidak akan terjadi, dan saya pun tidak menginginkannya," tuturnya pada RAKA, Selasa (28/12) kemarin.

Diteruskannya, sesudahnya H Ade Swara dan dr Cellica dilantik, maka mereka sudah menjadi milik masyarakat Karawang seluruhnya bukan hanya milik golongan tertentu, karena mereka merupakan pemimpin Karawang. "Sekarang H Ade dan dr Cellica, sudah menjadi milik seluruh masyarakat Karawang, bukan milik golongan ataupun pendukungnya. Jadi, dalam membangun programpun nanti, atas dasar kepentingan masyarakat secara umum. Saya yakin, beliau akan berbuat yang terbaik untuk Karawang," paparnya.

Menurut Andri, beban amanah pemerintahan ASLI sangat berat. Pasalnya, banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus segera diselesaikan, mengenai pembangunan di Karawang. Dan tugas tersebut, harus dijalankan dengan maksimal. "Pemerintahan ASLI saya kira cukup berat menanggung beban amanah rakyat. Pasalnya, banyak PR-PR yang harus segera diselesaikan, mulai dari infrastruktur, kesejahteraan rakyat, yang terpenting saat ini adalah kesehatan, dan pendidikan yang harus diutamakan," ujar Andri.

Masih kata Andri, dia mengajak pada seluruh masyarakat Karawang, untuk mendukung pemerintahan ASLI selama 5 tahun ke depan. "Tanpa dukungan dan support dari masyarakat, mustahil pemerintahan ASLI ke depan bisa berjalan dengan maksimal," pungkasnya.(asy)

0 komentar:

Posting Komentar