Senin, 14 Februari 2011

Kumpulan Kalimat Bijaksana

Kumpulan Kalimat Bijaksana – Berikut ini adalah beberapa contoh kalimat bijaksana yang biasa di gunakan banyak orang untuk memberikan semangat ataupun sebagai nasehat. Tentunya kita tahu bahwa menjadi seseorang yang bijaksana memang sangatlah sulit, tapi bukan berarti anda tidak bisa menjadi orang yang bijaksana karena semua tergantung pada usaha kita masing masing. Kalau Mario Teguh memberikan motivasi dengan kalimat motivasi mario teguh maka kitapun bisa menciptakan sebuah kalimat bijaksana yang bisa kita gunakan untuk meyikapi suatu hal yang bisa menimbulkan masalah jika kita salah dalam menyikapinya. simak beberapa kumpulan kalimat bijak di bawah ini:
Tidak semua orang menyukai ketenaran maupun popularitas dan tidak selamanya menutupi identitas diri itu bermaksud buruk, tapi kadang semata-mata untuk membuat hidup tidak lebih rumit.
pa bedanya memaksakan untuk mengakui segalanya sebagai miliknya sendiri, dengan mengakui ketidakmampuannya secara tidak langsung karena hanya itu yang ia miliki, dan itu pun telah terlampaui olehmu
Tindakan Anda memiliki kekuatan yang lebih dahsyat untuk mempengaruhi orang lain dari pada perkataan Anda.

Rahmat sering datang kepada kita dalam bentuk kesakitan, kehilangan dan kekecewaan; tetapi kalau kita sabar, kita segera akan melihat bentuk aslinya.
kita tak tahu kapan kita bisa menghirup napas atau melihat mentari karena hidup adalah suatu perjalanan. perjalanan itu akan berarti jika hidup kita mempunyai makna untuk sesama .
Orang-orang berkata, jika ada yang dapat memahami dirinya sendiri, ia akan dapat memahami semua orang. Tapi aku berkata, jika ada yang mencintai orang lain, ia dapat mempelajari sesuatu tentang dirinya sendiri.
Kebesaran seseorang tidak terlihat ketika ia berdiri dan memberi perintah, tetapi ketika ia berdiri sama tinggi dengan orang lain dan membantu orang lain untuk mengeluarkan yang terbaik dari diri mereka guna mencapai sukses.
Itulah beberapa contoh kalimat bijaksana yang bisa anda gunakan sebagai bahan renungan untuk merubah diri anda sebagai seseorang yang bisa di bilang bijak dalam menyikapi banyak hal. Ok semoga artikel ini bermanfaat buat anda, jangan lupa untuk meihat dan membaca artikel ngajari.com yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar